Ads Here

Selasa, 21 November 2017

Santai Saat Ada Menteri, Foto Ulah Kuli Angkut Zaman Now Ini Jadi Viral

Santai Saat Ada Menteri, Foto Ulah Kuli Angkut Zaman Now Ini Jadi Viral
Ngincheng Blog - Sebuah foto menunjukan kuli angkut beras malah santai saat dikunjungi Pak Menteri beredar di media sosial. Foto unik dari surat kabar Kompas diunggah oleh akun Twitter @tweetspiring, Sabtu kemarin.

Surat kabar Kompas edisi Jumat 7 November 201 itu memuat foto Menteri Perdagangan saat itu, Rachmat Gobel.

Saat itu Gobel didampingi Menteri Koperasi dan UKM AA Gede Ngurah Puspayoga, dan Ketua DPD Persatuan Penggilingan Padi dan pengusaha beras Nellys Soekidi mengunjungi Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta.

Kunjungan pada Kamis 6 November 2017 itu dilaksanakan untuk mengecek ketersediaan dan harga beras jelang akhir tahun. Tiga tokoh itu terekam kamera sedang diskusi di antara tumpukan beras di sebuah toko di pasar tersebut.

Terlihat pula petugas keamanan berjaga-jaga di belakang Gobel. Tapi ada satu pemandangan tak mengejutkan di sisi kanan foto. Tampak seorang kuli angkut besar malah asyik tiduran di belakang Puspayoga. Dia malah asyik santai tiduran di atas tumpukan karung beras sambil menyangga kepalanya.

Foto lawas karya pewarta foto Arya Dwiangga ini viral di media sosial pada pertengahan November 2017. Foto ulah kuli angkut ini mengundang komentar dari netizen setelah diunggah oleh @tweetspiring.
@EkoSuprihartono : "Kayak lg di pantai?"
@RamadanAfdi : "Bukti bahwa pemerintah skrng tdk brjarak dgn rakyat....sama rata."
@OmanarsatN : "Busetttt."

Sumber. Tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar