Ads Here

Selasa, 21 November 2017

Inilah Bakpao Merek 'SN' Yang Lagi Viral di Media Sosial

Inilah Bakpao Merek 'SN' Yang Lagi Viral di Media Sosial
Inilah Bakpao Merek 'SN' Yang Lagi Viral di Media Sosial - Beredar bakpao merek "SN" ukuran kecil dijual seharga Rp 3.000 per buah dan ukuran besar, terutama untuk pesanan, dibanderol Rp 7.000.

Warganet dihebohkan dengan beredarnya bakpao merek "SN" di media sosial dan grup-grup WhatsApp. Kue bakpao itu dikemas dalam plastik transparan yang ditulisi bakpao "SN". Lalu di bawahnya terdapat tulisan "Tanpa bahan pengawet" serta nomor kontak untuk pemesanan.

Warganet mengaitkan bakpao itu dengan kecelakaan tunggal yang dialami Setya Novantodi Jalan Permata Berlian, Jakarta, belum lama ini.

Istilah itu menjadi pembicaraan banyak orang gara-gara pengacara Setya Novanto, Fredirch Yunadi, menyebutkan bahwa benjolan di kening kliennya akibat kecelakaan itu sebesar kue bakpao.

Lalu apakah benar ada kue bakpao merk "SN" dan apakah merek itu terkait benjolan yang dialami Ketua DPR RI tersebut?

Diberitakan Kompas.com, penjual bakpao "SN" itu memang ada dan lokasinya di Jember, Jawa Timur.

Yanti, sang pemilik industri kue rumahan, yang dihubungivia telepon, Rabu (22/11/2017), membenarkan bahwa kue bakpao merek "SN" itu adalah hasil produksinya. Namun, dia kaget karena foto kue bakpao "SN" itu beredar luas dan jadi omongan banyak orang.

"Yang edarkannya siapa, sih? Itu beredar di mana?" tanya Yanti, sebagaimana dilansir dari Kompas.com.

Dia mengakui bahwa akhir-akhir ini banyak orang yang menelepon dirinya, terutama dari Jakarta, yang bertanya tentang kue bakpao "SN". Ketika ditanya apakah merek "SN" itu merujuk ke Setya Novanto, Yanti malah balik tanya siapa Setya Novanto.

"Saya ndak tahu siapa Setya Novanto itu. Saya jarang menonton televisi," kata Yanti.

Yanti mengatakan, huruf "SN" yang menjadi merek kue bakpao miliknya adalah singkatan dari nama anaknya, Sendi Natasha. Dia mengaku merek itu kaitannya dengan peristiwa yang dialami Ketua DPR Setya Novanto.

Namun, Yanti mengakui bakpao dengan merek SN tersebut baru dibuat dua hari yang lalu. Namun dia kembali menegaskan bahwa merek "SN" tidak ada kaitannya dengan Setya Novanto.

Bakpao yang dibuat Yanti dijual di sekolah-sekolah dekat dengan rumahnya. Dia juga menerima pesanan, namun hanya untuk wilayah jember dan sekitarnya. Dan saat ditanya apakah sudah ada yang memesan dari Jakarta, Yanti menjawab belum ada.

"Ini kan kue basah, eggak mungkin dikirim ke Jakarta," katanya lantas tertawa.

Sumber. kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar