Ads Here

Rabu, 22 November 2017

Inilah Foto Foto Seksi Ningxuan Chen, Asisten Dokter Gigi Yang Viral Karen Kecantikannya

Foto Seksi Ningxuan Chen, Asisten Dokter Gigi Yang Viral
Ngincheng Blog - Beberapa waktu terakhir sejumlah foto asisten dokter cantik bernama Ningxuan Chen menjadi viral di media sosial. Pasalnya wanita yang berprofesi sebagai asisten dokter ini penampilannya sungguh cantik dan seksi.

Wanita yang mempunyai pengikut lebih dari 27 ribu di akun Instagram pribadinya ini merupakan asisten dokter gigi di salah satu rumah sakit di Taiwan. Selain wajah cantik, Chen juga memiliki gigi putih sempurna seperti layaknya mutiara.

Ningxuan Chen kerap kali memposting foto dirinya saat berpakaian seragam kerja di akun Isntagram pribadinya @n_nxd. Netizen yang melihat foto-foto pada akun Instagramnya pun banyak yang merasa kagum dengan Chen. Bukan karena kencatikanya saja, tapi banyak netizen yang kagum dengan pekerjaannya yang dinilai bagus serta memberikan manfaat untuk orang lain.

Berikut Foto Foto Ningxuan Chen, Asisten Dokter Yang Viral Karena Kecantikannya:

Kecantikan Chen pun membuat sejumah pria ingin berkenalan dan bertemu langsung dengannya. Mereka pun berkomentar dan bertanya di akun Instagram dimana tempat Chen bekerja supaya bisa memeriksakan gigi mereka ke tempatnya.

‘Diamana kliniknya? Saya ingin datang kesana’ tulis salah satu netizen @lowmit1988 di kolom komentar.
‘Wah super cantik sekali, aku suka’ tulis akun Instagram @heannhimanh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar