Ads Here

Selasa, 21 November 2017

Video Tingkah Pemobil Ini Membuat Akun Instagram Polantas Bilang Kampret!!

Video Tingkah Pemobil Ini Membuat Akun Instagram Polantas Bilang Kampret!!
Ngincheng Blog - Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @polantasindonesia baru-baru ini bikin heboh media sosial, terutama pengguna Instagram. Pasalnya dalam unggahan akun resmi milik polisi itu, adminnya sampai menulis kata "KAMPRET"

Setelah diamati lebih lanjut, ternyata unggahan polisi itu memperlihatkan pemotor yang mengalami kecelakaan gara-gara mobil belok ke kiri secara tiba-tiba.

Yang bikin kesel mobil yang belok tiba-tiba itu juga tidak mengaktifkan lampu sein, sehingga pemotor yang kebetulan melintas dari belakang, tidak menyangka jika mobil di depanya belok ke kiri.

Dalam video itu juta terlihat pemotor yang terpental mampu menahan tubuhnya sehingga tidak diterkam oleh truk yang kebetulan melintas!

Berikut Video Tingkah Pemobil Yang Membuat Akun Instagram Polantas Bilang Kampret!!:

Atas unggahannya itu akun @polantasindonesia mendapat komentar yang beragan dari warganet,

Angger_arzyaa: "Mobil mewah tapi ga punya sen . MOBIL NYA NYICIL !! ORG KYA CREDIT"
Gudang_piala_balikpapan: "Mungkin sopirnya the power emak²"

Baxskuh: "Akibat bikin sim nya nembak ya bgtu...beli mobil bisa tapi benerin lampu sen g bisa...besok mobil jual buat beli lampu sen osss"

Agungades: "Semoga mobil yg kelakuannya begitu, ketemu lawan dengan mobil yg lebih mahal kalo perlu ketemu lawan mobil merk ferrari. Biar gadai semua hartanya buat tanggung jwb"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar