Ads Here

Selasa, 21 November 2017

Video Lagu Dangdut 'Cintaku Sekuat Tiang Listrik' Yang Mendadak Viral

Video Lagu Dangdut 'Cintaku Sekuat Tiang Listrik' Yang Mendadak Viral
Ngincheng Blog - Penyanyi dangdut Selvi Kitty luncurkan single berjudul Cintaku Sekuat Tiang Listrik, kemarin. Sudah dengar lagunya?

Kecelakaan mobil yang menimpa Ketua DPR RI Setya Nvanto beberapa hari lalu, tampaknya memberi berkah untuk beberapa orang.

Setelah masyarakat dihebohkan dengan aplikasi gim tiang listrik, kini sedang viral lagu dangdung yang menangkat soal tiang listrik juga.

Selvi Kitty (24), seorang penyanyi dangdut kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, merilis sebuah lagu berjudul "Cintaku Sekuat Tiang Listrik."

Dalam deskripsi video resmi yang diunggah di saluran YouTube Nagaswara FM Radiotemen dijelaskan, "Lagu ini menceritakan tentang kekuatan cinta, ketegaran, berdiri tegak dan kokoh, dan bisa menghantarkan arus cinta yang positif untuk berbagi kasih sayang."

"Diibaratkan seperti sebuah tiang listrik yang berdiri tegak, keras, menopang, dan menghantarkan arus listrik untuk menerangi semua tempat dari kegelapan." lanjutnyanya.

Selvi Kitty adalah penyanyi di bawah asuhan label Nagaswara. Dia disebut-sebut sebagai 'Katy Perry' Indonesia. Lagu "Cintaku Sekuat Tiang Listrik" yang diciptakan oleh Yogi dan Donall ini memiliki lirik yang menggelitik.
"Cintaku sekuat tiang listrik
Tak berubah walau banyak yang mengusik
Walau sudah penyok sana dan sini,
aku tetap cinta sampai mati,"
Begitulah bait awalnya.

Penasaran seperti apa lagunya? Berikut Video Lagu Dangdut 'Cintaku Sekuat Tiang Listrik' Yang Mendadak Viral:


Sumber. Tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar